2 Cara Unroot hp android

0 komentar Posted by ,

Cara Unroot Android yang Pertama, Menggunakan SuperSU

  • Buka Play Store dan cari aplikasi SuperSU buatan Chainfire. Kalau sudah ketemu, install di perangkat Anda.
cara root handphone android tanpa PC
  • Setelah di-install, jalankan aplikasi dan tap menu Settings. Kemudian geser ke bawah dan temukan menu Full unroot dan tap.
cara root handphone android tanpa PC
  • Setelah itu Anda akan diminta konfirmasi seperti ini, tap saja Continue untuk meneruskan proses unroot Android. Tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan. Terakhir restart smartphone atau tablet Android Anda. Untuk memastikan proses unroot berhasil, cek menggunakan aplikasi di Play Store. Ada banyak kok.
cara root handphone android semua tipe

Cara Unroot Android yang Kedua, Menggunakan Framaroot

  • Silahkan unduh dahulu aplikasi Framaroot dari Google, pilih sumber yang Anda inginkan. Install file .Apk tersebut secara manual lalu jalankan apabila sudah terpasang.
  • Seperti tampilan aplikasi Framaroot yang seharusnya juga Anda temukan di ponsel Anda. Tap menu dropdown dan pilih opsi Unroot.
cara root handphone android semua tipe
  • Kemudian tap salah satu dari dua pilihan, Boromir atau Barahir. Jika gagal di salah satunya, coba yang kedua. Setelah itu restart smartphone dan periksa status root menggunakan aplikasi verifikasi yang banyak bertebaran di Play Store.
cara root handphone android tanpa PC
Demikian panduan unroot smartphone Android tanpa menggunakan PC, silahkan dicoba dan jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas. Ohya, khusus untuk cara kedua tidak kompatibel dengan semua smartphone, jadi cobalah cara pertama terlebih dahulu untuk menghemat waktu.

Source  http://www.trenologi.com

Related Post :

0 Comments for "2 Cara Unroot hp android"

Blogger news